Monday, May 4, 2015

22

0

Hello fellow reader !

Ngga ada yang mau ngucapin ini? Sekarang saya udah 22 loh ! Haha... walaupun orang orang ngangkat alis dengan komen "hah, baru 22 ?" umm iyaa tau iya muke saya tua tapi saya bahagia kok. Seperti setiap tahunnya saya merasa bertambahnya umur maka saya bertambah dewasa. Padahal yaa dewasa itu ngga melulu tentang umur kok. Dewasa menurut saya adalah bagaimana seseorang berfikir dan menyikapi sesuatu. 

Walaupun ada beberapa hal yang bikin saya kecewa pada ultah saya, saya excited banget untuk usia 22 ini. Gimana ngga, 22 itu dianggap usia paling tepat untuk menikmati masa muda ! Taylor swift aja sampe bikin lagunya. Dibawah 22 masih umuran late teenager, kita masih dalam masa masa remaja yang masih sedikit  terkontaminasi virus alay dan yang utama, kebayakan diantara kita belum punya duit sendiri untuk hura hura. 23 keatas, duh udah banyak pikiran euy. Mulai dipusingkan dengan karir, tanggung jawab seiring bertambah tua dan yang pasti udah mulai dikejar target kawin. That's why kenapa umur 22 ini begitu istimewa. Ini usia tepat untuk bersenang senang, usia produktif orang kerja artinya duit masih kenceng kencengnya, belum disibukin sama tuntutan orang tua yang minta cucu.

Saya sendiri bertanya tanya, hal-hal apa yang bakal terjadi di umur ini ya. Banyak resolusi yang ingin saya wujudkan salah satunya adalah dyed my hair yang jelas udah accomplished. Bener deh dari dulu saya pengen warnain rambut jadi biru. Iya biru, pengennya sih biru langit gitu eh karena kemarin proses bleaching nya ga sampe putih malah jadi tosca



Sayangnya ulang tahun artinya pengeluaran yang membengkak lebih dari biasanya karena harus traktir kanan kiri hikss sedih liat dompet. Belum lagi banyaknya teman teman yang ultah dan kawinan di bulan ini bikin dompet saya keluar angin kenceng banget. Seneng sih dapet kejutan kue ultah, dapet kado, yaah gapapa deh yaa. semua senang semua diuntungkan, win win solution.

Alhamdulilah beberapa orang baik hati masih inget ngasih saya kado, sebagian berhubungan sama kecantikan. Disebut-sebut bukan karena riya loh ya. Tapi sebagai awareness aja buat yang belum pada ngasih kado.

Sayangnya orang yang paling saya harapkan dan paling saya tunggu-tunggu malah hambar sama sekali sikapnya sama saya. Jam 12 teng ! saya tunggu ucapan ultah nya ngga ada, pagi pagi cuma ngucapin sekedarnya by texting, saya masih positive thinking kali aja ya ini salah satu usahanya buat ngasih surprise. Nyatanya, april hampir berlalu dan saya masih berharap kosong. Sedih ih.

Yasudahlah, pokonya harapan saya di umur 22 ini semoga saya semakin bijak dalam menghadapi problema problema yang ada, semoga saya jadi pribadi yang lebih baik dalam segi pemikiran, bicara maupun attitude, semoga punya pacar yang bisa bahagiain lahir batin, dan semoga bisa kurus ! amiiin.

Di kampus, bertepatan dengan hari H saya ultah, seorang teman memberikan surprise cake dari Cheesecake Factory. Walaupun surprise dilakukan di tengah jalan dan ngalangin orang yang nunggu lift saya bahagiaaaaa.
Birthday girl deserve a kiss mmuahh
Hari senin di kantor, saya udah niat ngajakin lunch temen temen kantor di Cheesecake Factory Cikini. Eh sebelum berangkat ada birthday surprise ala ala lagi hihi. Love you gurls..

Padahal sempet request Chocolate Fudge nya BreadTalk :p
yang ultah nya ada 2 !
Hihihi, terima kasih buat semua yang udah ngucapin selamat, welcome 22 ! Please be nice.....

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com