Saturday, June 4, 2016

Challenging my self on 31-Day Blog Challenge !

0

*lirik kanan, lirik kiri, nyengir kuda*

Hehehe, apa kabar nih? sebenernya blog saya itu ada yang baca ngga sih? maksudnya selain teman-teman yang saya todong minta buat baca postingan-postingan absurd ini. Hallo ? Hallo ? Adakah ?

Nevermind. Jadi saya abis blog walking baca-baca review para bridezilla. Tau ngga itu apaan ? Ituloh, gerasak gerusuk nya para calon manten nyiapin their dream wedding sampe keblenger sendiri, terus mulai resek, ngeluh, and soon will turning to gojira. Got it? It's bride and godzilla ? ha ha ha. No ? Mmmm key. . . . . . . .

Saya seneng aja gtu baca-baca pengalaman para bride-to-be itu dan segala kerempongan mereka buat perintilan nikah nanti. Bikin hasrat pengen dikawin menggebu lagi. Seru banget kayanya. Kawinin aku pleeasee >.< Sementara saya blog walking sambil makan cake dan cekikikan sendiri bacanya, sekalian nambah ilmu juga kan, siapa tau butuh refrensi.

Lalu nemulah saya ini, eng ing eng :


Seru ya kayanya. Buat saya yang selalu ingkar untuk rajin update blog, ini salah satu cara untuk belajar KONSISTEN hahaha. Kita liat aja, apakah bertahan full 31 hari atau cuma seminggu di awal doang. Anaknya teh kan moody-an banget ya. 

Serius deh, saya tuh pengen loh rajin update blog minimal sebulan dua kali. Kan si blog ini kek tempat curcol gitu ya. Abis mau curcol di facebook kalo kepanjangan kok kek alay, Mau di path ya kali bikin kesel orang yang nge-scroll nya. Di instagram? tempat quotes cakep aja deh.

Tapi ya ampuuuuun, gairah menulis itu susah banget dibangkitinnya. Beda banget sama gairah makan yang nyium bau gorengan dikit udah kruyuk-kruyuk padahal baru makan bubur 10 menit sebelumnya. Bahkan sambil nulis ini aja saya lapar ! Elaaaah . . . 

Nah dengan challange ini semoga membantu karena seengganya saya gausah mikir, mau nulis apa ya hari ini ha ha ha. Let's do this ! ! ! 

Recent picture nya? Saya jarang ngupload selfie tapi demen banget foto selfie. Lah? Sekarang sih lagi ketagihan snapchat filters. Nih muka saya yang segede gaban. Enjoy. . .
See ya tomorrow <3





0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com