Wednesday, May 21, 2014

Evolution

0

Kalian tau, semua orang berevolusi. Semua mahluk. Baik disadari atau tidak kita berevelousi baik menjadi lebih baik, buruk, atau malah aneh. Including me. Kalau dipikir pikir tampaknya semakin bertambah umur gw semakin muda *slap haha. Serius, dulu waktu masih TK gw kaya anak kelas 3 SD. Di SD gw anak dengan tubuh paling gede. Percaya atau ngga, di kelas 6 SD penampilan gw udah kek ibu dua anak -_-
 Oleh karena itu gw merasa beruntung jika dilihat sekarang penampilan gw lebih mudaan dikit. Walaupun sampai sekarang masih banyak yang bilang tampang ini tampang umur 25-26, belive me gw pernah ngerasa lebih tua dari ini. Mungkin gw ini mirip case nya dengan Benjamin Button. Yah walaupun waktu lahir gw bayi normal kok, bukan kayak kacang keriput kaya si Benjamin Button.
Lagipula gw seneng dengan wajah 'tua' begini. Seengganya orang lain lebih mengharagai pendapat dan omongan gw, gw ngga direndahkan karena masih anak bawang (yaiyalah orang-orang nyangka gw ibu ibu), dan yang pasti gw merasa lebih aman kalo travelling sendirian. Terlihat dewasa ditambah kesan sangar turunan sumatera begini alhamdulilah setiap jalan sendirian ngga pernah ada yang ganggu. Disiulin pun jarang (yaiyalah kalo jalan pasang mukanya kaya debt collector mau nagih utang).

Kira kira beginilah pasang muka nya

Dan gw percaya, muka muka begini tuh muka muka yang nanti nya tetap awet mudaa hihi. Kenapa? karena di umur segini aja gw udah keliatan kaya ibu ibu, berarti nanti kalo gw jadi ibu ibu beneran muka gw ga akan berubah kan. Iyalah karena orang-orang udah biasa ngeliat gw hehe.

Gw berubah lumayan drastis di tiap era nya *duh. Jaman SD dulu gw tinggi, gede, rambut lurus panjang ga ada model apapun, 100% mirip Oki Lukman versi putih. Jaman SMP, gw mulai ganti model rambut di gaya gayain kaya temen temen gw. Disini sepertinya masa pertumbuhan tinggi gw berhenti, stuck di tinggi 156-157cm. Gendut masih, sampe kesusahan cari celana jeans yang muat. Kulit masih putih, kalo kena panas muka jadi pink kaya babi.
Jaman SMA, nah berubah drastis nih. Karena ikutan Pecinta Alam yang latiannya sumpah absurd banget udah kaya tentara mau perang, berat badan turun drastis. Disinilah gw merasa fit banget. Perut rata,tangan dan kaki kenceng, betis dan lengan berotot. Kuliat agak coklat but it's totally fine. Bagus deh kalo dipakein baju apapun.

Ini buktinya, oke kesampingkan bahwa dulu gw seneng edit edit foto alay. Cukup liat aja lingkar pahanya okaay :

Kapan balik lagi begini T^T
Dan BOOM ! Masuklah gw ke dunia kerja, yang kerjaanya cuma duduk di depan komputer selama ber jam jam. Dan perlahan tapi pasti badan ini mulai melebar. Apakah ini dilema yang dirasakan setaip wanita yang masuk ke dunia kerja? Padahal kantor ku sudah berbaik hati menyediakan fasilitas gym grastis di sebuah tempat gym yang lumayan mengocek kantong. Tapi tetap aja ini badan melebar, melebar dan melebar.
But actually I really enjoy it. Gw menikmati setiap evolusi yang gw alami tanpa  khawatir berlebihan. Oke, gw punya beberapa teman yang punya masalah serius dalam menghadapi perubahan pada diri mereka. Mereka ngga menerima nya, berusaha mati matian untuk membentuk kembali potongan-potongan diri yang mereka impikan. Tak jarang mereka berhasil. Gw turut senang.
Gw pun senang dengan segala perubahan pada diri gw. Gw tambah gendut, it's ok. That's means I enjoy what I'm eating. It's delish and my mouth and my belly love it. Gw juga tambah item. It's totally fine. Kalian pikir gmana gw yang putih kek cina ini tiba tiba jadi geseng? Ngga tiba tiba juga deng. I love travelling, I love sun bathing, I love swimming at the sea. Kulit item ini menyisakan banyak pengalaman buat gw. Gw lebih milih item dan gw bisa mendapatkan pengalaman yang ga bisa gw beli dengan harga krim pemutih. Oh, dan evolusi ini juga berpengaruh pada dompet loh hehe. Kalo jaman sekolah itu travelling gw terbatas nebeng keluarga atau jalan jalan ke gunung acara pecinta alam, sekarang dengan keadaan kantong anak kantoran gw mulai bisa travelling merambah ke kota kota lain pake duit sendiri. Aaahhh this is life. Gw bisa kuliah lagi dan bisa gila gilaan sama temen temen kuliah. Gw kerja dan I got paid from that. Gw bisa jalan-jalan. Early 20th is a good age to having fun !

enjoy it girls
Mari kita lihat begitu gw udah jadi ibu ibu apakah gw masih tetap seperti apa yang gw perikirakan hehe.
Btw tulisan random sore ini terinspirasi dari seorang bocah yang baru lulus sekolah yang ngatain gw "Tante pasca melahirkan".

Enjoy your afternoon fellas.

'Seruni Island' Karimun Jawa



0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com