Thursday, November 6, 2014

Having a Tea Time at Kirbs Tearoom & Pastry

0

Ceritanya mau ngebut nebus dosa-dosa akibat ngga pernah posting berbulan bulan. Jadi ceritanya beberapa bulan lalu saya lagi ngebet banget nih pengen minum teh cantik ala ala english lady gitu. Di berbagai negara minum teh itu dianggap sakral dan ada aturannya. Emang di kita ya, minum tinggal seruput seruput aja hihi.Saya punya mimpi, ketika punya rumah sendiri nanti saya bakal beli tea set lengkap ke tier cake stand nya. Lalu setiap hari minggu ketiga tiap bulannya saya bakal mengadakan jamuan afternoon tea kaya gini :

someday...


Setelah browsing sana sini, dapet lah voucher diskon minum teh di KIRBS Tearoom & Pastry. Lokasinya ada di Mall Paris Van Java, Bandung. Saya beli voucher Afternoon Tea Selection for 2 persons yang  isinya early grey tea, freshly cut sadwiches, classis french petit fours, choices of cake, signature kirbs tea konjac and pot of tea. Seingat saya pilihan teh nya bisa diganti deh, lupa tapi ke varian apa. Berikut penampakan nya :

Partner in crime
Tempatnya punya dua lantai, untuk minum teh kita harus naik ke atas. Suasanya nya cozy walaupun lumayan sempit (beneran) untuk ukuran saya.Dekorasinya cantik dan playfull, pelayannya juga ramah. Di dinding ada gambar (mungkin) step by step bagaimana tea nya diolah dari daun menjadi minuman hangat. Lucu sekali.






Buat saya ini sempit :(
Overall teh dan kue yang disajikan lumayan. Dilihat dimenu sih disini dijual teh dari berbagai negara. Next time saya mau coba varian teh lainnya ah, yang ada topping cotton candy diatasnya hehe.

Beres ngeteh cantik saya masih belum kenyang. Dan ingin makan ramen *drooling*. Sebelumnya saya sudah pernah makan Shin Men di PVJ, maka teman saya menyarankan mencicipi ramen di Kedai Ling Ling. Yups Kedai Ling ling yang terkenal itu loh, yang asalnya kios kecil kecilan sekarang bisa bikin tempat luas sendiri. Yeah I'm so lame karena baru mencicipi ramen yang sudah terkenal bertahun tahun silam ini. Kedai Ling Ling bertempat di Jl Sukajadi, dekat dengan PVJ jadi kami hanya perlu berjalan kaki (lagipula kalau kalian tau macetnya Jl Sukajadi seperti apa, saya rasa kalian bakal milih koprol daripada naik angkutan umum).


Saya ngga sempet foto tempatnya, yang jelas rame banget. Tapi ngga pengap juga karena dia konsepnya semi outdoor. Berikut makanan yang saya pesan :



special KLL Ramen, Hot Spicy Shoyu Ramen, dan matcha Frappucino
Saya pesan pspcial KLL Ramen, 1 rasa : PEDASS !! saking pedasnya saya tidak bisa mencicipi rasa lain di ramen tersebut. Teman saya pesan Hot Spicy Shoyu Ramen : entahlah, rasanya agak pedas, tapi indra perasa saya sudah di dominasi rasa si KLL special. Matcha Frappucino nya kemanisan, kebanyak susu sepertinya.

Next time kalau kesini lagi saya mau pesan dessert nya ah, kemarin saya sempat lihat ada dessert dengan es krim matcha ala ala Hong Tang gitu deh.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com